huh.... gw pikir nie hari gw bakal sial lagi kyk hari2 sebelumnya n gw pikir gw bakal dapet juga masalah seperti hari2 sebelumnya juga... tapi apa yg gw dapet sekarang? sebuah keberuntungan kecil... memang awalnya seperti sebuah musibah kecil yaitu masuk kuliah... gila gw kuliah ga niat bgt... niat sih cuma bwt beberapa nata kuliah doank... soalnya gini kawan.. pas malam nya gw tidurnya pas subuh.... n jam kuliah gw jam 8.40 pikir deh... gw cuma punya waktu tidur bentaran.... gw bangun2 uh.... sebel bgt... pengen gamsuk tapi gw udah bolos 2x... kurang 1x lagi pas gw ga bisa ikut kuliah lagi.... tp juga gw ga boleh ikut uts... jadi gw ga bisa bolos lagi...
beh pas gw masuk dosennya ga dateng.... huh tau gt kan tidur lebih baik.... coba tiap hari kyk gini molo.... pasti hari2 gw bakal bermakna... seperti apa judul blog gw.... he...

