hidup mank terkadang bikin kita jadi bingung, kadang kita merasa senang hari ini, kadang susah, kadang sedih, dan banyak lagi perasaan yg kita rasakan tiap harinya... yah memang seharushnya kita lebih menghargai hidup kita, masih banyak orang yg ga pernah menghargai hidupnya dan biasanya orang seperti itu jarang sekali bersyukur atas karunia tuhan yg telah di berikan kepada kita... ngomong2 tentang hidup nie... ak juga ngerasa kdang hidup ini ngebosenin,coba deh di pikir, kita melakukan aktifitas yg sama setiap harinya, apa itu ga jenuh?? tapi mo bagaimana lagi... mank itu yg akan kita lakukan setiap hari... dan kita ga bisa menghindari aktifitas yg menjemuhkan itu... kita bisa menghilangkan kejenuhan itu dengan cara yg sangat mudah dikatakan tapi untuk di lakukan kebanyakan dari orang susah... hadapi semua msalah di dalam kehidupan kita nie dengan senyuman, gampang kn... tapi susah untuk di praktekkan... ok tuh cuma sekilas aja tentang kehidupan....
ok aku kenalin diriku
namaku IKMAL ROBY ALAM, panggilannya sih banyak, ada yg panggil maz, adex, tapi ga ada yg panggil mbak lw.... he... bercanda kok, temen ada yg panggil aku bie bie, ada juga ikmal, ada juga yg roby... tapi lebih sering orang manggil aku dengan sebutan bie2 ato roby.. bukannya namanya sok imut pake bie2 tapi mang gt adanya sih... sedikit narsis boleh juga kan, ga da salahnya tapi jangan over juga, ga baik kl over
hoby gw bnyak salah satunya maen game, kumpul ma temen, nonton, ngumpulin foto setan
aku suka bgt ma yg namanya iblis ato setan, aku juga ga tau kenapa aku ngefans berat ma yg namanya setan itu.... tapi yg aku nih kl setan itu nakutin, serem, jahat, n masih bnyak lagi... nah sosok seperti itulah yg aku suka dari setan.. soalnya gini... aku bakal jadi setan kl ma orang2 yg jahat ma aku, yg ga pernah ngehargain aku....
aku lahir di tanggal 7 bulan oktober tahun 1990, lahir di hari minggu jam 2 pagi sih( katanya sih gt ) dulu katanya aku imut... waktu itu... kl sekarang ????? hmmmmm..... ^-^ ga tau deh
aku kuliah di IMT ( Institut Manajemen Telkom ) Bandung.. aku sih aslinya madura, keterima nya di bandung sih untung untungan aja... waktu sma cuma pengen coba coba ja sih ikutan pmdk di telkom nie.... eh ga tau nya keterima......
aku baru kali nie bikin blog... kl kalian baca blog ku tolong di komentarin y... makasih...
itu aja mungkin dari aku untuk slam perkenalannya... ^-^

