gila tuh orang bner2 nyebelin bgt deh... pengen bgt deh gw bunuh tuh orang... kapan y tuh orang mulai nya ga bisa bwt gw sebel lagi.... huh... tiap hari kerjaan nya bikin orang marah molo.... ga bosen apa.... gw aja yg ngeliat aja bosen dengan tingkah lakunya... mo jadi kapten bos.... pangkat lw apa... kok sok merintah gt.... mank nya gw babu lw apa... pikir donk status lw sama ma gw cuma mahasiswa doank... ga di kampus, ga di manapun sikapmu ma aja... lw ga bisa nyuruh orang sembarangan n gw juga ga mau di suruh2 ma lw.... mank lw pernah jalan sendiri gt... apalagi tuh ce... heu.... bener2 nyebelin... sok ga butuh padahal lw tuh btuh gw.... lw bukan dari daerah yg sama ma gw tai... n lw jangan sok angkuh di depan gw... gw bisa kasar ma lw... kl gw mau.... tp untung lw dah punya co..... n co lw gw kenal... coba lw masih sendiri... gw nangisin lw anjing...
tiap ketemu lw.. gw enek... sok kecakepan bgt deh... ga usah sholat deh lw... ga usah ngapa2in.... mending lw cepet2 maried aja... biar keluar dari kampus n gw ga bisa ngeliat lw lagi... lebih cepat lw pergi bwt gw itu lebih baik.... lebih cepet lw mati, itu juga buat gw tambah seneng... dari awal gw kenal lw... lw mank ga pernah baik... lw cuma pasang muka baik aja depan orang... tapi buat gw... lw ga pernah lebih baik dari anjing... taik lw...... enek gw ngeliat wajah lw... moga aja ke depan gw ga pernah dger nama lw lagi... apalagi ngeliat wajah lw....
ternyata lebih baik orang madura daripada daerah asal lw... dasar wong deso... pelosok lw..... desa mana juga gw ga peduli ma lw... kl lw baca blog gw... sukur deh... moga aja lw tersinggung... n gw ga bakal ngapus blog ini... ini sengaja gw buat cuma bwt lw... bwt lw anjing, asu....

