hari yg sial dimana dari bgun ampe siang gw sial bgt,, byangin aja... pagi nya gw kul dimana dosennya ngeboringin bgt, udah gt pulang jam 11 langsung jalan cari cincin ma temen, gw sih niat nya cuma nemenin aja.... dia cuma minta gw buat nemenin, dia cari cincin bwt ce nya... co cweet bgt deh, mana tuh cincin harganya mahal lagi...
udah gt pas perjalan k BEC ( Bandung Elektronik Centre ) hampir aja nabrak mobil, mobil jazz lagi yg mo di tabrak, tapi untung nya ga jadi, hanya kurang beberapa sentimeter lagi yg mo kena ma tuh mobil... nyaris bgt deh......
pas ampe ke BEC nya gw parkir motor gw di tempat parkir, gw juga taruk helm gw n temen gw juga taruk helm dia di tempat yg sama.... gw ke BEC cuma pengen nge share VGA gw aja biar jadi 1gb eh pas nyampe di BEC nya.... laptop gw ga bisa di share... vga gw mentok cuma ampe 512 mb ga bisa lebih dari itu.... huh mana perjalan dari BTC ( Bandung Trade Mall ) ke BEC tuh jauh... sebenernya sih deket cuman temen gw aja resek bgt dia.... dia ambil jalan yg jauh jadi nya gt deh jauh deh....
pas mo keluar dari BEC nya gw ambil motor di tempat parkir eh helm gw ilang, yg gw takutin bukan helm nya... tapi harga helm nya itu mahal... masalahnya kemaren2 nya gw udah hilangin 3 barang berharga gw... 1 motor hilang, 1 kacamata gw hilang jadi nya sekarang gw buta, 1 flashdish 16gb gw ilang juga ( kl motor ma flashdish itu hilangnya di curi ) ( sedangkan kacamata jatuh pas waktu gw make motor ).... eh ternyata helm gw ada di penitipan helm... ga taunya satpam nya rese abis, mindah dari motor ke tempat penitipan helm,,, untung gw sempat cari tuh helm.... awalnya gw dah nyerah, gw pikir tuh helm bakal hilang udah ga akan ketemu lagi.... tapi untung aja ketemu.... dasar rese tuh satpam
pas perjalanan dari BEC ke INDOSAT apes lagi.... pas ampe di indosatnya gw duduk ma temen gw nunggu giliran nih... gw kesana cuma mo beli perdana m2... hampa hidup gw tanpa internet di rmah ( sok gaya y gw ) pas ampe di ruang tunggu, gw du2k ma temen gw,, bercanda ma temen gw, nah si temen gw mulai rese... dah mulai pembicaraan gmn caranya mo godain ce... kebetulan di depan gw ada 2 ce cantik,,,, ga semua nya cantik sih,,, yg paling cantik waktu itu ce yg pake baju warna pink.... nah kita ber2 fokus ma tuh ce... pas giliran gw di panggil nih... gw daftar layaknya seperti biasa... pas gw mo pulang dari indosat, ke parkiran motor... kunci gw yg ilang... aduh.... sial bgt... gw balik lagi ke indosat nya... eh ga taunya si satpam nya rese lagi.... dia mindahan kunci motor gw di tempat barang hilang...... ce ga dapet, uang gw mo abis, bensin mo abis, bandung lagi ramenya, padet bgt... malah sial molo... huhu...
akhirnya sampailah gw ke rumah dengan perasaan cape, ngantuk, seneng ( bisa ngeliat ce sih ( ngeliat doank ga kenalan) , sedih ( ga punya ce sih ), mana yg lebih parahnya lagi pas hari itu, itu hari ke 4 gw ga mandi,, jorok bgt y... ke kampus 4 hari ga mandi... gmn mo mandi coba, kampus masuknya aja jam 7 ampe jam 12... jam 7 itu air dingin bgt.... yg mo mandi pulang kampus juga mlz... akhirnya gw mandinya pas hari ke 5.. wkwkwkkwwkwkkw
jorok sih, itu pengalaman pertama gw ga mandi 4 hari, ntar deh gw tingkatin coba ga mandi 1 bulan ( ga kok bercanda )
ni logo kampus gw


